Coffe, Just a Coffe!!!

         
Kopi, tumbuhan dengan buah yang manis dan bijinya dapat diolah menjadi berbagai macam olahan minuman dan bahkan menjadi makanan. Bijinya sendiri bisa menjadi sangat mahal apabila diolah oleh orang yang memiliki teknologi yang dapat mengolahnya menjadi produk yang berkelas tinggi.
          
          Ok, aku gk akan membahas kopi lebih jauh karena bukan itu yang aku ingin bahas, melainkan apa sih "kopi" itu?. Banyak orang yang berfikir bahwa kopi itu sebagai penangkal rasa kantuk saja. akan tetapi menurut saya ngopi ini merupakan dapat dikatakan sebagai sebuah hobi bagi sebagian orang yang dapat menikmati kopi ini sendiri.

          Berbicara mengenai kopi, bagi sebagian orang mengopi ini lebih nikmat apabila dilakukan saat adanya hujan ataupun dipagi hari, biar nikmat danm mantap katanya. Menurut penulis sendiri rasa dari kopi dapat menimbulkan suatu kenangan indah di masa lalu dan memang kenangan itulah yang indah yang selama ini kita pikirkan dan terkadang membuat kita tersenyum sendiri tanpa alasan yang jelas, hehehehe. Menurut kalian apakah ngopi dapat menimbulkan kenangan itu muncul? atau mungkin tidak sama sekali, karena ngopi sendiri ada kualitas ngopi tersendiri sih bagi si penulis dan ngopi sendiri dapat mengembalikan mood si penulis apabila sedang tidak baik..
hheheheh
sekian dari saya, sampai sesi ngopi berikutnya,

12.49AM Tangerang Selatan, Banten



-Artama Suma_           

Comments